KARYA JATI KLATEN.........To get the RIGHT FURNITURE you have to ask to the RIGHT PRODUCER

Karya Jati......dari Klaten menyapa Dunia

Dari tangan kreatif semua kami cipta dengan kualitas dan nuansa artistik yang mengagumkan.
Menyatu dengan alam mensinergikan dengan pikiran hingga terciptalah hasil terbaik anak negeri.
Semua kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan anda.
Bergabunglah bersama kami dalam menciptakan kenyamanan hidup dengan nuansa kemewahan yang penuh keharmonisan.
semuanya dikerjakan secara rapi dan detail oleh ahlinya di berbagai bidang.
Dan.....................segera datang dan konsultasikan kebuntuan anda akan keteraturan ruang dalam hidup anda bersama keluarga
Tentunya .....hanya di KARYA JATI

Jumat, 20 Agustus 2010

DEPARTEMEN ASMINDO SOLORAYA


Program

Pengembangan Organisasi
Program ini dibagi kedalam dua kelompok, yaitu untuk kepentingan eskternal dan internal. Secara internal berbagai kegiatan dalam program ini mencakup diantaranya penyempurnaan struktur dan mekanisme kerja asosiasi, prosedur operasional, deskripsi kerja, inventarisasi perusahaan mebel di wilayah Solo, pendaftaran anggota baru dan pemutakhiran basis data anggota serta penyiapan agenda kerja untuk berbagai kegiatan seperti workshop dan pelatihan untuk anggota. Termasuk dalam program internal adalah terkait dengan aspek perencanaan dan pengelolaan keuangan asosiasi.Untuk pihak eksternal program ini difokuskan pada pengembangan jejaring dengan institusi lain (baik lokal, nasional maupun internasional), sosialisasi berbagai regulasi terkait, memelihara hubungan dengan media, serta mengembangkan kerjasama bisnis dengan berbagai perusahaan di luar Wilayah Solo untuk memperkuat rantai nilai industri mebel di wilayah ini.

Pengembangan Kapasitas Pelaku Industri Mebel
ASMINDO Solo Raya memotivasi anggotanya untuk terus mengembangkan profesionalisme, kualitas, produktivitas dan efisiensi dalam menghadapi pasar global melalui partisipasi mereka dalam berbagai workshop dan pelatihan peningkatan kemampuan.

Disamping itu, ASMINDO Solo Raya juga mengembangkan kerjasama dengan pemerintah, lembaga penelitian dan melakukan pendekatan serta kerjasama dengan berbagai lembaga internasional untuk mendapatkan dukungan dalam penyediaan teknologi, informasi pasar dan aspek-aspek terkait lainnya yang dibutuhkan oleh pelaku industri.

Pengembangan Pemasaran untuk Mendukung Industri
ASMINDO Solo Raya secara aktif mendampingi anggotanya untuk mengakses pasar melalui dukungan dan pengorganisasian partisipasi mereka dalam pameran dagang (baik skala nasional maupun internasional). Promosi industri mebel Solo dilakukan melalui pembuatan buku direktori, website dan alat promosi lainnya, yang ditujukan untuk meningkatkan kesadaran para buyer potensial dan masyarakat luas terkait dengan potensi sektor mebel yang dimiliki oleh Wilayah Solo.

Pengamanan Pasokan Bahan Baku
Bekerjasama dengan berbagai lembaga (nasional dan internasional), ASMINDO Solo Raya berupaya mengembangkan jejaring dengan para penyedia bahan baku untuk industri mebel (khususnya bahan baku kayu dan rotan), mendukung program peremajaan hutan dari pemerintah, dan mengidentifikasi kebutuhan bahan baku dari industri mebel guna memastikan keamanan pasokan bahan baku untuk industri mebel di Wilayah Solo.

Jasa Layanan

ASMINDO Certification Care (ACC) Solo
ACC merupakan salah satu unit layanan ASMINDO yang ditujukan untuk membantu para produsen mebel kayu guna memperoleh sertifikasi yang dibutuhkan untuk memenuhi permintaan pasar terhadap produk dengan bahan baku dari hutan lestari. Untuk dapat mengakses pasar ini para produsen harus mendapatkan sertifikasi yang diakui secara internasional seperti VLO (Verification of Legal Origin) dan FSC (Forest Stewardship Council).
Bekerjasama dengan Gainwood Consulting, ASMINDO Solo Raya menyediakan layanan ini, dan terbuka untuk anggota dan non anggota. Untuk mendapatkan layanan ini, silakan menghubungi:

ACC Solo Raya
Jl. Letjen Suprapto 80 B, Sumber, Banjarsari, Surakarta
Telp / Fax : 0271 – 735515
Email : asmindo_ska@yahoo.com
Contact : Otok Suryanto

Pengurusan Sertifikat ETPIK
(Eksportir Terdaftar Produk Industri Kehutanan)

Pemasaran dan Promosi


* Mengorganisasi dan mempromosikan Pameran Mebel ASMINDO Solo Raya (the ASMINDO Solo Raya’s Furniture Exhibition)
* Mengorganisasi partisipasi perusahaan-perusahaan anggota dalam berbagai pameran dagang (spt. IFFINA, PPE, IFFS) dan misi-misi dagang.

Informasi

Menyebarluaskan berbagai informasi terbaru yang relevan kepada perusahaan-perusahaan anggota dan stakeholders industri lainnya, baik melalui official website dan mailing list ASMINDO Solo Raya

Untuk mendapatkan informasi dan jasa layanan tersebut diatas, silakan menghubungi:

Sekretariat ASMINDO Solo Raya
Jl. Letjen Suprapto 80 B, Sumber, Banjarsari, Surakarta
Telp / Fax : 0271 – 735515
Email : asmindo_ska@yahoo.com
Contact : Otok Suryanto

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage